Kamis, 27 Oktober 2011

Dari Oriflame untuk Kamu

Nature’s Beauty Secret

Membersihkan dan mencerahkan kulit wajah dengan produk terbaik yang alami.

Masalah kamu

“Corak kulit saya tidak merata sempurna dan terjadi perubahan warna di wajah saya. Saya membutuhkan produk yang efisien untuk mempertegas dan mencerahkan kulit saya”.

Solusi kami

“Optimals White merupakan rangkaian lengkap dengan bahan-bahan alami yang mempertegas dan mencerahkan kulit kamu. Setelah beberapawaktu kulit kamu tampak merata dan lebih cerah”

Perfect Solution

Solusi yang cepat dan tepat untuk kulit sempurna

Masalah kamu

“Saya ingin mencegah kerusakan di kulit akibat terpaan sinar matahari dan mengembalikan corak kulit sempurna tanpa bintik-bintik hitam”.

Solusi kami

“Meratakan corak kulit dengan sempurna dan menyamarkan bintik hitam dalam empat minggu. Meningkatkan kemilau kulit dengan Optimals Even Out sekarang!”.

0 komentar:

Posting Komentar